02 Agustus 2013

Arti Angka Kembar Pada Jam Digital "18:18"


kadang kita liat status facebook atau twitter ada yang angka yang kembar-kembar. kayak 18.:18,17:17 dan sebagainya. itu maksudnya bukan ayat di kitab suci lho guys.. hehehe.. angka-angka itu di maksudnya angka pada jam digital. bagi sebagian orang angka kembar jam di percaya mempunyai arti sendiri.
Terkadang ketika kita sedang iseng, tidak sengaja melihat ke arah jam tangan, handphone ataupun jam di dinding ternyata menunjukan jam dan pukul yang sama seperti dalam gambar di atas. Jam yang sejatinya merupakan alat untuk menunjukan waktu tapi bisa juga mengundang berbagai macam arti. salah satunya adalah jam kembar. jam kembar itu seperti apa sih? seperti inilah jam kembar itu, pukul 20.20, pukul 01.01 dan berbagai macam bentuknya. 

Ternyata jam kembar secara supranatural memiliki arti yang seru, yaitu dapat menjelaskan hubungan percintaan kita dengan orang yang kita sayang. kata teman saya, secara umum bisa dikatakan ada yang kangen sama kita kalau mendadak kita melihat jam kembar tersebut. Ingat arti jam kembar hanya berlaku kalau kita secara tidak sengaja melihatnya, kalo ditungguin jam kembarnya sih udah gak berlaku lagi. (kayaknya sugesti doank siih)
Inilah arti jam kembar itu: (cara bacanya, sisi kiri jam kembarnya dan sisi kanan arti jam kembar tersebut)

00.00 > kamu selalu mikirin dia
01.01 > kamu ga bisa lupain dia
02.02 > sama-sama ga bisa tidur
03.03 > susah hapus bayang-bayang dia dari pikiran kamu
04.04 > ga ada yang lain selain dia
05.05 > jauh di mata dekat di hati
06.06 > sama-sama cinta
07.07 > sama-sama sayang
08.08 > dia sangat cemburu
09.09 > kamu harus lupain dia
10.10 > dia tau kamu cemburu
11.11 > dia ingin bertemu
12.12 > dia ga pernah mikirin kamu
13.13 > ada yang suka kamu tapi kamu ga suka
14.14 > harus percaya sama dia
15.15 > akan segera bertemu
16.16 > ga jodoh!
17.17 > dia mau ngomong
18.18 > JODOH!
19.19 > melamun cinta
20.20 > sama-sama kangen
21.21 > dia selalu mikirin kamu
22.22 > dia ga akan bisa lupain kamu
23.23 > he / she is the real love

Kalau sedang jatuh cinta atau memiliki pasangan pasti kita memiliki keinginan, ketika melihat jam kembar yang memiliki arti yang baik seperti pukul 20.20 yang artinya sama – sama kangen. Ketika kita mendapati jam kembar yang bermakna positif pasti hati sangat gembira luar biasa, namun, bagaimana kalau jam kembarnya memiliki arti negatif? yah tetep santai aja, sambil mendoakan orang yang kita cintai bahagia dan baik – baik saja.  
Saat ini, ketika saya melihat jam kembar saya selalu berdoa kepada Tuhan agar orang yang saya sayang selalu dijaga oleh Tuhan dan dirinya mendapatkan kebahagiaan setiap saat, karena dengan mendoakan kita akan menikmati kebahagiaan juga. Kebahagiaan di perasaan kita, meskipun jam kembar tersebut memiliki makna yang negatif apalagi positif.

*Dari berbagai sumber

2 komentar:

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 1 miliar,berkat bantuan mbah saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma KI WARA saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg KI WARA di nmr 0823-2221-4888. KLIK DANA GHAIB KI WARA





    Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 1 miliar,berkat bantuan mbah saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma KI WARA saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg KI WARA di nmr 0823-2221-4888. KLIK DANA GHAIB KI WARA

    BalasHapus
  2. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan









    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus