02 Agustus 2013

Arti Angka Kembar Pada Jam Digital "18:18"


kadang kita liat status facebook atau twitter ada yang angka yang kembar-kembar. kayak 18.:18,17:17 dan sebagainya. itu maksudnya bukan ayat di kitab suci lho guys.. hehehe.. angka-angka itu di maksudnya angka pada jam digital. bagi sebagian orang angka kembar jam di percaya mempunyai arti sendiri.
Terkadang ketika kita sedang iseng, tidak sengaja melihat ke arah jam tangan, handphone ataupun jam di dinding ternyata menunjukan jam dan pukul yang sama seperti dalam gambar di atas. Jam yang sejatinya merupakan alat untuk menunjukan waktu tapi bisa juga mengundang berbagai macam arti. salah satunya adalah jam kembar. jam kembar itu seperti apa sih? seperti inilah jam kembar itu, pukul 20.20, pukul 01.01 dan berbagai macam bentuknya. 

Ternyata jam kembar secara supranatural memiliki arti yang seru, yaitu dapat menjelaskan hubungan percintaan kita dengan orang yang kita sayang. kata teman saya, secara umum bisa dikatakan ada yang kangen sama kita kalau mendadak kita melihat jam kembar tersebut. Ingat arti jam kembar hanya berlaku kalau kita secara tidak sengaja melihatnya, kalo ditungguin jam kembarnya sih udah gak berlaku lagi. (kayaknya sugesti doank siih)
Inilah arti jam kembar itu: (cara bacanya, sisi kiri jam kembarnya dan sisi kanan arti jam kembar tersebut)

00.00 > kamu selalu mikirin dia
01.01 > kamu ga bisa lupain dia
02.02 > sama-sama ga bisa tidur
03.03 > susah hapus bayang-bayang dia dari pikiran kamu
04.04 > ga ada yang lain selain dia
05.05 > jauh di mata dekat di hati
06.06 > sama-sama cinta
07.07 > sama-sama sayang
08.08 > dia sangat cemburu
09.09 > kamu harus lupain dia
10.10 > dia tau kamu cemburu
11.11 > dia ingin bertemu
12.12 > dia ga pernah mikirin kamu
13.13 > ada yang suka kamu tapi kamu ga suka
14.14 > harus percaya sama dia
15.15 > akan segera bertemu
16.16 > ga jodoh!
17.17 > dia mau ngomong
18.18 > JODOH!
19.19 > melamun cinta
20.20 > sama-sama kangen
21.21 > dia selalu mikirin kamu
22.22 > dia ga akan bisa lupain kamu
23.23 > he / she is the real love

Kalau sedang jatuh cinta atau memiliki pasangan pasti kita memiliki keinginan, ketika melihat jam kembar yang memiliki arti yang baik seperti pukul 20.20 yang artinya sama – sama kangen. Ketika kita mendapati jam kembar yang bermakna positif pasti hati sangat gembira luar biasa, namun, bagaimana kalau jam kembarnya memiliki arti negatif? yah tetep santai aja, sambil mendoakan orang yang kita cintai bahagia dan baik – baik saja.  
Saat ini, ketika saya melihat jam kembar saya selalu berdoa kepada Tuhan agar orang yang saya sayang selalu dijaga oleh Tuhan dan dirinya mendapatkan kebahagiaan setiap saat, karena dengan mendoakan kita akan menikmati kebahagiaan juga. Kebahagiaan di perasaan kita, meskipun jam kembar tersebut memiliki makna yang negatif apalagi positif.

*Dari berbagai sumber
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © Ika Ayu Fitriana P 2010

Template By Nano Yulianto